Saturday, June 20, 2015

Artis Fabioli de Oliveira Disiram Air Keras

BursaGosip - Sungguh merupakan sebuah kisah mengerikan dalam dunia artis dimana bila ada dendam dari pihak tak dikenal maka akan alami masalah seperti artis muda ini, Fabioli de Oliveira artis muda yang bermain pada sinetron berjudul Bunga Malam tersebut alami peristiwa yang cukup mencekam, dirinya disiram cairan keras pada wajahnya.

Wajah pemain sinetron tersebut sempat rusak parah, namun kini ia muncul dan melaporkan hal tersebut kepada pihak berwajib.

Kejadian naas tersebut terjadi pada saat Oliveira bersama dengan Indra L Bruggman yang membenarkan kejadian penyerangan tersebut, Kejadian berlangsung pada bulan Januari 2015 lalu namun baru dilaporkan sekarang karena lamanya proses penyembuhan wajah Oliveira.

BursaGosip - Kronologis kejadian Oliveira yang baru pulang sekolah berbarengan dengan teman kecilnya Adit, saat naik motor Oliveira sudah merasakan firasat gak enak dan merasakan ada diikuti oleh orang gak dikenal.

Setelah merasa diikuti mereka inisiatif dengan berhenti dahulu, bukannya kabur malah orang tersebut dua orang berboncengan motor mendekat. dengan reaksi tertawa terlebih dahulu penumpangnya lalu menyipratkan air keras kewajah Oliveira. dua pelaku memakai helm fullface dan juga masker mengakbatkan korban tidak dapat identifikasikan pelaku.

Pelaku segera pergi setelah menyiram air keras, targetnya hanya Oliveira namun juga terkena Adit karena setelah kena cip[ratan air keras ia lantas memeluk Adit sehungga turut mengenai Adit. Setelah kejadian tersebut buru-buru Oliveira dibawa ke RS Pelni untuk diberikan perawatan terpadu selama 14hari.

BursaGosip - Penyiraman ini mengakibatkan wajah artis sinetron ini melepuh bahkan sampai mengalami gosong, ia dirawat dua minggu di rumah sakit dan setelah itu luka menjadi korengan dan berbekas, Oliveira lantas menjalankan operasi untuk mengembalikan kondisi kulit wajahnya dan pundaknya yang terkena cairan keras tersebut.

Oliveira menghabiskan dana hampir 70juta untuk biaya perawatan atas insiden tersebut dan dia beranikan diri untuk bercerita kepada publik supaya para pelaku yang hingga kini belum terungkap sadar akan tindakannya dan menyesalinya.

Oliveira juga sangat berterima kasih kepada semua teman yang telah memberinya semangat juga mendorong dia untuk maju dan dapatkan percaya dirinya lagi. efek penyiraman cairan keras ini masih mengganggu telinga Oliveira yang kadang masih merasa sakit nyut-nyutan beberapa saat.

No comments:

Post a Comment